Profit Clicking



Profit Clicking atau profitclicking.com adalah sebuah wajah  baru situs penyempurnaan dari Justbeenpaid.com . Sebuah Mega Proyek yang telah lama dirancang oleh Seorang entrepreneur dan Internet Marketer papan atas yang bernama Frederick Mann.
Pada Agustus 2012 Frederick Mann yang juga penulis sebuah buku “The economic rape of Amerika”.Frederick Mann telah memutuskan dan mengumumkan kepada publik bahwa Justbeenpaid telah diakuisisi oleh profitClicking.com. Sebagai konsekuensinya, seluruh data akun member Justbeenpaid harus di pindahkan ke website baru ProfitClicking.com. Anda tidak perlu khawatir dengan Uang dan Referral Anda, semua aset Anda dalam keadaan aman.
Meskipun justbeenpaid telah diakuisisi oleh ProfitClicking, namun dari sisi sistem bisnis maupun legalitas maupun jaminan kenyamanannya  tetap sama dengan justbeenpaid bahkan semakin canggih dan komplit. Berikut adalah pernyataan Frederick Mann ketika menyampaikan pesan tentang Akuisisi Jbp oleh Profit Clicking:
"Saatnya telah datang perubahan yang luar biasa menuju kebebasan financial yang sesungguhnya. Beberapa bulan terakhir telah terdengar isu akan diakuisisinya JustBeenPaid. Per tanggal 22 Agustus 2012 Akhirnya dengan sangat senang telah diumumkan secara resmi  akuisisi JustBeenPid oleh Profitclicking.com
Dengan keanggotaan sebelumnya di JustBeenPaid yang cukup besar, profitclicking akan menggunakan produk retail dan jasa untuk meningkatkan keuntungan dan inti organisasi. Produk Baru akan membuka kemungkinan yang sangat luas kepada anggota untuk meningkatkan profitnya tanpa batas. Pertukaran traffic, jaringan pemasaran Pay per klik dengan sistem terbaru.
Bagi anda member lama di justBenPaid, akun anda sedang dalam proses peralihan yang memakan waktu 2-3hari dari tanggal 22Agustus 2012, tunggu saja sampai selesai anda akan dapat login ke profitclicking.com dengan akun dan password yang sama pada justbeenpaid.
Perubahan menarik dari seorang Frederick Mann yang luar biasa menandai akhir sebuah era untuk JustBeenPaid!. Ketika kami memulai perjalanan baru dengan Profit Clicking, kami berharap lebih banyak orang yang kan merasakan kebebasan financial dan kesuksesan melalui bisnis online."

Sekarang ProfitClicking.com adalah pemimpin revolusioner dalam dunia internet marketing,kembali menawarkan kepada anda peluang untuk menjadi kaya dengan membeli Paket Traffic/Paket Iklan dan Program Afiliasi untuk  Meledakkankan pengunjung, apapun bisnis anda dan juga mendapatkan penghasilan tanpa batas dari menjalankan sistem bisnis ProfitClicking.com


Untuk memulai usaha di Profit Clicking, Anda cukup mengeluarkan Modal minimal $10 atau kelipatannya atau bahkan tanpa modal sekalipun dengan menggunakan Bonus Pinjaman $10 dari pendaftaran anda. Dan anda bisa mengubahnya Menjadi Ribuan Dollar per hari, per minggu atau per bulan sesuai dengan target anda.
Siapapun anda & dimanapun anda ProfitClicking.com sangat cocok bagi semua orang.

9 ALASAN UNTUK JOIN PROFIT CLICKING:
1. ProfitClicking beroperasi di bawah paten AS no. 6.578.070.
2. Bonus Pinjaman $10 untuk memulai bisnis anda
3. Penarikan, pendapatan dan pembayaran harian.
4. Tidak perlu mensponsori,Tanpa Merekrut Anda Tetap Profit 2%&1%
5. Tidak Berjualan Produk Fisik, Produk ProfitClicking Paket Iklan
6. Tidak harus online berjam2 ,Cukup lihat 3 iklan(3x20detik=1menit) Perhari
7. Mendapatkan 5-10% jika anda mensponsori orang
8. ProfitClicking dengan program RSF/PSF berkelanjutan tanpa batas
9. Harga paket iklan $10 (anda bisa memulai dengan $10)



SEGERA DAFTAR!

Keputusan hari ini menentukan Masa Depan Anda
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
JANGAN TUNDA LAGI!

ProfitClicking.com Go Freedom...!!



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zoe Krezi, Template Created by Creating Website Published by Mas Template Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Profit Clicking - All Rights Reserved